Keuntungan Menggunakan Jasa Kami


Pada prinsipnya layanan Mahrup Consultant bertujuan memberikan kemudahan bagi pelaku usaha perkebunan yang ingin menjalankan usaha sesuai ketentuan. Seluruh informasi dan rekomendasi yang kami berikan mengacu pada prosedur yang berlaku.Adapun keuntungan yang bisa diperoleh dengan menfaatkan jasa kami,
Pertama, pelaku usaha yang menggunakan jasa kami akan mendapatkan informasi dan rekomedasi yang valid, mengingat tim ahli di Mahrup  Consultant tidak hanya  berpengalaman di bidang perizinan perkebunan namun juga pernah terlibat dalam penyusunan aturan dan kebijakan terkait perizinan dan legalitas usaha perkebunan.
Kedua, biaya yang dikeluarkan perusahaan sebanding dan efisien karena langkah-langkah yang akan dikerjakan tepat sasarab dalam melaksanakan proses perizinan. Dimana kami juga memiliki networking yang luas,memudahkan kami dalam penyelesaikan izin atau dalam penyelesaian sengketa.
Ketiga, Biaya yang kami kenakan relatif terjangkau, karena aktivitas kita tidak sepenuhnya untuk sekedar menyediakan jasa namun juga memberikan pembinaan dan membantu pemerintah dalam mewujudkan pembanguan perkebunan yang berkelanutan dan taat asas.
Adapun  pelaku usaha perkebunan yang dapat menggunakan jasa kami antara lain

  1. Perusahaan perkebunan
  2. Pekebun perseorangan
  3. Investor yang ingin melakukan take over perusahaan
  4. Pemerintah daerah

Kami dapat dihubungi melalui email kakaoindonesia1@gmail.com atau WA ke 085395459624

No comments:

Post a Comment

Menarik